Sabtu, 19 Oktober 2013

Komik Miyawaki Yukino

Diposting oleh Apakabar Nunk di 10/19/2013 12:37:00 PM

ini koleksi pribadi aku ^^

semuanya karangan Miyawaki Yukino tetapi ada 2 komik lagi yang ketinggalan difoto judulnya Crazy 24 Hours dan When You Look Like an Angel. 

Aku suka banget komik-komik dari Miyawaki Yukino selain karakter cowok cewek nya tampan dan cantik, ceritanya beda daripada yang lain, meski yaah pasti kisah cinta segitiga, tetapi Miyawaki Yukino ini mengemasnya jadi bacaan menarik yang patut dibaca sampai tamat ^^


Dari semua komik yang udah aku punya ini, aku suka cerita Half Series dan Brilliant Magic. Review dari kedua komik ini udah aku post ya , readers ^^
tetapi keseluruhan aku suka semua ceritanya >.< 

ini aku kasih cuplikan ceritanya:

1. Half Series (1/2 Engage, 1/2 Wedding, 1/2 Honeymoon, 1/2 Ceremony) 

seorang cewek tiba-tiba harus dinikahkan oleh ayahnya. Ayahnya tidak tega meninggalkan anak perempuannya sendiri di negeri Jepang. Oleh karena itu, ia ingin anaknya untuk menikah sebelum ia berangkat keluar negeri untuk mutasi kerja. Anak perempuan itu tidak mau dan kabur disaat pertemuan keluarga oleh calon yang dipilihkan ayahnya. Beruntung, perempuan itu ditolong oleh seorang cowok baik hati yang tidak sengaja ditubruk pada saat ia kabur. tetapi dengan satu syarat perempuan itu harus mau berperan menjadi tokoh difilm yang sedang dibuatnya. 

2. Brilliant Magic

Seorang perempuan yang punya masalah dengan wajah dan tubuh. Ia selalu tampak lebih muda dari usianya. Hingga pada suatu hari ada cowok yang bertanya padanya. "Maukah kamu menjadi model?" Alhasil, cowok itu menyihirnya dengan keahlian make-up nya dan mengubahnya tampak lebih dewasa. Berkat penampilan barunya ini, perempuan itu bisa bekerja sama dengan seorang model muda terkenal Jepang! Si Artis Idola Remaja, dengan kesempatan ini ia bisa lebih dekat tetapi ia harus menyembunyikan identitas aslinya karena ia merasa malu, ternyata si artis idola ini benar-benar menyukainya!! Puncaknya terjadi ketika ia syuting video klip bareng dan si artis idola mengungkapkan perasannya! Semua terasa sulit ketika si tangan sihir yang telah mengubahnya menciumnya dan sejak itu ia merasa selalu berdebar-debar ketika tangan lembut si tangan sihir menyentuhnya dan mengucapkan mantera lalu mengubahnya menjadi diriku yang lain. Apa yang harus aku lakukan?

3. Princess Ver 

Sebelas tahun lalu orang tuanya tewas dalam kecelakaan. Sejak itu, ia dirawat oleh bibinya. Ketika sang bibi berniat menikahkan dirinya dengan paksa, Ia kabur ke tempat tinggalnya semasa kecil. Namun, tempat kenangan bersama orang tua itu ternyata sudah menjadi asrama cowok! Setelah ditolong oleh salah seorang penghuni asrama cowok dan temannya, ia tinggal di asrama cowok yang melarang kehadiran perempuan. Perlahan, ia terpikat pada cowok yang telah menolongnya itu. Walaupun kasar namun baik hati. Tapi, masalah baru mulai menyusup ditengah hari-hari menyenangkan itu. Tunangannya berhasil menemukannya dan menculiknya! 


4. My Fragile Love 

Saat ia kehilangan ingatan, ia tersisih dari lingkungan dan orang-orang disekelilingnya. Tetapi ada satu anak cowok yang berjanji untuk membuat kenangan baru bersamanya, sebagai sepasang anak kembar. Tetapi saat ia dan kembaran cowoknya itu tumbuh besar, ia menemukan tidak ada satupun foto masa kecilnya bersama cowok itu. Dia makin ragu, apa betul mereka aak kembar? apa betul mereka bersaudara? Akhirnya dia mengetahui kalau mereka bukan anak kembar. Dia dan anak cowok itu jadian. Tapi ternyata kisah cinta mereka tak seindah yang mereka kira. Penjelasan ayah cowok menguak segalanya . . 

5. NG Boy x Paradise 

"Suatu hari nanti akan datang pangeran berkuda putih yang akan menjemputnya" tapi, suatu hari tiba-tiba ia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. tapi cowok yang disukainya itu ternyata adalah super idol! ini benar-benar gawat. Bahkan dia menyimpan rahasia tentang super idol itu. . .
Ternyata si super idol itu memiliki kembaran dan dua-duanya berperan sebagai nama yang sama. apa alasan mereka? diam-diam pula, si perempuan tinggal bersama dengan mereka, entah sejak kapan ia menyukai si kembar yang cuek. Suatu hari, dia menemukan foto si cuek sedang tertawa bersama seorang cewek, padahal dia tidak pernah melihat si cuek tertawa . . .Akhirnya dia bingung dengan perasaannya sendiri, karena dia menyukai si cuek, tapi si kembar periang juga menyatakan perasaan padanya. Karena kelembutan si periang, hatinya sedikit tergerak! dan pada saat itu, terjadi suatu insiden yang tak terduga! Benar-benar suatu akhir kisah yang sangat menyentuh. .

6. Seven Colors Girl

Cewek karateka. Di SMA ia ingin sekali masuk klub senam ritmik yang dikaguminya sejak dulu. Tapi ini ditentang oleh ayahnya. Tiba-tiba sosok cowok muncul di dalam hidupnya. Ada sesuatu dibalik kedatangannya. Menyesal telah melukai si cewek, cowok itupun pulang ke Fukuoka. Namun, cinta telah berakar dihati cewek. Ia berjuang masuk "inter high" supaya bisa dikirim dan bertanding di Fukuoka, impiannya menemukan cinta sejatinya. 

7. Cafe de Romance

Calon penerus klan, harus menikah dengan pria pilihan keluarganya saat ia berusia 18 tahun. Waktunya tinggal 2 tahun lagi, tapi ia juga ingin merasakan yang namanya jatuh cinta. Lalu ia memutuskan untuk menemukan "pangeran" pujaan hatinya meski harus bekerja sebagai pelayan kafe. 

8. Lunatic Honey

Apa jadinya kalau pangeran dikutuk mencari cinta? Kisah ini terfokus pada anak perempuan yang masih duduk di SMP dan naksir abis sama kakak kelasnya. Suatu hari ia menemukan seorang anak kecil cowok yang imut, lalu dibawa pulang, dimandiin, dan diberi makan, paginya tiba-tiba cowok yang imut itu berubah jadi cowok seusia dirinya dan mengaku keturunan Frog Prince yang sedang mencari cinta untuk melepaskan kutukan, nah loh, cinta perempuan ini pun berada dalam dilema  . . .

Gimana readers? ceritanya unik dan seru-seru kan? Kalau readers pilih yang mana nih?

Kalau readers ada yang minat sama komiknya bisa hubungi 089610310610 
dijamin kualitasnya masih bagus karena aku jaga baik-baik, sudah bersampul mika juga 

8 komentar:

Nabilah Hannani mengatakan...

mau tanya, di manga nG Boy x Paradise, akhir ceritanya mahiro nya meninggal ya karena kecelakaan di lokasi syuting ?

Apakabar Nunk mengatakan...

Mahiro gak jadi meninggal koq (?)

Unknown mengatakan...

waaaaa koleksinya lengkap banget! keren T.T aku cuma punya half series dan sisanya baca online hehe. komik2nya masih ada gak kak?

ikachan mengatakan...

tau gak situs baca online 1/2 series? udah nyari tp g nemu T_T

Inas mengatakan...

ada link buat baca half series online yang lengkap gak ya?

Apakabar Nunk mengatakan...

kalo baca online nya aku gak tau hehe

Hana Bilqisthi mengatakan...

Hana pernah bacanya half series, briliant magic dan seven colors girl aja.. Yang lainnya baru tahu :o

Unknown mengatakan...

Boleh tanya link buat baca online 1/2 half manga dimana ga mbak ?

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review