Rabu, 25 Januari 2017

Little Venice, wisata cantik ala Eropa

Diposting oleh Apakabar Nunk di 1/25/2017 10:07:00 AM
-Foto setelah masuk dipintu gerbang-

Hai, kali ini Pingu hadir untuk review jalan-jalan singkat nih. 
Untuk warga Jakarta yang punya kesibukan bekerja, Little Venice di kawasan Cipanas Puncak bisa menjadi alternatif pilihan liburan singkat. 

Selain jaraknya yang cukup dekat dari Jakarta, kawasan Puncak memang mempunyai magnet tersendiri untuk penghuni Jakarta untuk sekedar berlibur di akhir pekan. 

Little Venice ini berada di Cipanas, Puncak. Bagi teman-teman yang sudah sering jalan-jalan kepuncak, pasti hapal deh jalan menuju lokasi ini. Lokasi Little Venice sendiri berada didalam Kota Bunga Cipanas, Kita akan disuguhi komplek perumahan dengan arsitektur rumah yang berbeda-beda. Pingu gak sempat foto disetiap rumah yang ada dikomplek mengingat waktu yang sempit dan dipastikan objek wisata ini akan ramai pengunjung diakhir pekan, jadi aja Pingu langsung menuju gerbang Little Venice. 

Harga tiket masuk Little Venice juga terbilang cukup terjangkau sebesar Rp 25.000/orang. Tapi kita akan dikenai tiket masuk lagi disetiap wahana yang akan kita datangi. Seperti wahana gondola sang primadona Little Venice dikenakan tarif Rp 20.000/orang, kita bisa mengarungi sungai dengan perahu gondola yang muat 4 orang. Kalau teman-temang pergi bersama pasangan, bisa sekalian berfoto tapi harus hati-hati ya, kamera atau handphone nya tercebur ke sungai. Oiya jangan khawatir, disetiap perahu akan didampingi oleh satu orang pengayuh, jadi kita tidak bersusah payah mengayuh perahu sendiri.

Masih ada wahana lain seperti perahu bebek yang bisa kita gowes berdua, dikenakan harga tiket sebesar Rp 10.000/orang. 



Saya penasaran dengan lokasi wisata ini karena lihat di google, foto-fotonya sangat cantik dan romantis, teman-teman bisa dapat foto bagus jika angle nya pas. Tapi Saya bingung kenapa air sungainya cokelat tidak seperti foto-foto yang Saya dapatkan di google. hehehe

-foto disepanjang aliran sungai, memang mirip di Venice sih, tapi airnya cokelat hihihi-


-Pingu tidak buru-buru naik wahana andalan, berkeliling kawasan Little Venice asyik juga-

-masih ngantri mau naik gondola-

-ada perahu bebek yang sedang melintas, jepret aja-



-perahu gondola , primadona Little Venice-

Sayang banget Pingu tidak bisa naik gondola dikarenakan antrian yang sangat panjang dan tiba-tiba hujan, jadi pengoperasian gondola dihentikan sementara T.T

-antrian untuk menaiki gondola-



akhirnya Saya hanya berfoto dipinggir dermaga gondola T.T 


Untuk mengurangi rasa kecewa, Saya menyewa perahu bebek untuk dikayuh sendiri, lumayan dapat menikmati liburan dengan spot-spot cantik disini loh ^^  Udara khas Puncak juga sangat menyegarkan

Sebenernya masih banyak foto-foto Pingu di Little Venice, tapi cukup sekian dulu ya, biar teman-teman penasaran dan bekunjung ke Little Venice. 

#peaceloveandgawl

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review