Jumat, 30 Maret 2012

Perempuan punya Girl Power!

Diposting oleh Apakabar Nunk di 3/30/2012 10:11:00 AM

Mereka ada di setiap sekolah, kampus, masyarakat: para perempuan yang memiliki sesuatu yang istimewa seperti Girl Power. Saya yakin, kita bisa menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri seperti itu. Dia yang selalu percaya untuk menyimpan rahasia teman-temannya, yang disegani laki-laki, dan dapat diandalkan guru atau dosen. 

Dia nggak selalu seseorang yang berwajah cantik atau populer, tetapi kamu pasti mengenalnya. Caranya bicara, berpikir dan bertindak menunjukkan bahwa dia PeDe dengan dirinya dan pilihan-pilihan yang diambilnya. Dia bukan hanya BERBEDA, tetapi BEDA dalam arti yang baik dan keren!

Jadi, gimana dia mendapatkan Girl Power-nya? Apakah hal itu terbungkus rapi dalam kado ulang tahunnya yang ke-17? Atau, muncul secara tiba-tiba dari mimpi seperti sihir? Apakah ibu perinya mengayunkan tongkat ajaib dan kemudian Girl Power muncul dengan iringan awan? Nope. Nggak ada cara-cara tersebut. 

Hal keren dari Girl Power adalah bahwa setiap cewek ternyata punya hal tersebut. Berarti termasuk kamu, aku, dan cewek yang duduk disebelahmu di kelas IPA! Tapi kenyataannya, kamu harus menemukan, menghargai, dan menumbuhkannya. Ketika melihat seorang remaja cewek dengan Girl Power yang kuat, kamu bisa bertaruh bahwa dia telah menumbuhkannya sejak dia belum beranjak remaja. Kamu bisa melakukan hal yang sama dan SEKARANG adalah saat yang tepat!

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review