Jumat, 30 Maret 2012

My Someone Special Birthday Project

Diposting oleh Apakabar Nunk di 3/30/2012 06:17:00 PM

2 Februari adalah hari ulang tahun dirinya. Aku ingin menjadikan hari itu sebagai hari yang paliiiing spesial untuknya. Maka dari itu semenjak akhir Januari, aku sudah sibuk membuath "Birthday Project" untuknya. Awalnya aku sempat bingung ingin bikin kejutan apa untuknya. Akhirnya aku dapat ide setelah melihat beberapa karikatur yang ada di dinding kamar. taraaaaraa...aku mulai deh dengan membuat sketch-sketch di kertas HVS. Aku ingin membuat karikatur dirinya. Hmm...ini akan menjadi sebuah masterpiece pikirku. 
Tetapi, karikaturnya terhenti ditengah jalan akibat kekurangan ide mau dijadikan seperti apa karikaturnya supaya terlihat lebih hidup. Huft...setelah beberapa jam, tring  muncul lagi ide untuk membuat lukisan diri aja. 
hihihih...aku cukup bisa menggambar wajah. Aku seleksi foto-foto yang bisa dan gampang  untuk dibuat lukisan. Setelah mencari-cari dari beribu-ribu foto *lebay * aku menemukan foto yang memang cocok untuk dilukis dan dipajang. Hmmm...mulai deh aku melukis foto dirinya. .

3 hari belum cukup untuk menyelesaikan lukisan. Aku memang belum terlalu ahli untuk melukis wajah secara sempurna dan juga lukisan yang aku buat memang cukup besar untuk diselasaikan dalam waktu singkat. Semangat demi seseorang yang telah mengisi hati dan hari-hariku selama 2,5 tahun. dan inilah hasilnyaaa....
jreng jreng jreng . . .



gimana mirip gag? heheh , hasilnya lumayan juga ternyata. . . 

Gag sampai disini aja birthday project yang aku rencanain...Aku buat video yang isinya kenangan-kenangan kita berdua. Bisa donlod disini yak . . . selesai nonton video ini, aku terharu padahal bikin sendiri , dia gimana yak?
Pas jam 00.00 aku telpun dirinya. hmm...moga-moga dia gag cape dan mau angkat telpunku. 
Sore harinya, aku berencana mau ketemu dia di deket kantornya, tempat dia biasa pulang kerja *surprise gitu deh*. Susah payah aku bawa frame yang begitu besar kira-kira ukuran A3 naik bis. Alhasil aku jadi pusat perhatian dan ada juga yang saking penasarannya nanya aku bawa apa. hihihi, 

Cukup lama perjalanan karena Jakarta yang memang kalau sore hari macetnya gag ketulungan. 
Aku seneeeeeng banget akhirnya aku bisa memberikan "sesuatu" untuknya dihari terpenting dihidupnya. Walau aku tau, hari ulang tahun baginya hanyalah hari biasa, tanpa perayaan, tanpa ucapan selamat, dan tanpa harapan-harapan. 
Intinya, aku hanya ingin menambah sederet kisah kita berdua di jurnal hidup kita dan juga menjadi seorang yang berarti dihidupmu cagiya...
HAPPY BIRTDAY, CAGIYA

May this day would be a special day to remember <3


-NFS-

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review