Jumat, 08 Juni 2012

Pasir Halus nan Indah di Pantai Ngurbloat

Diposting oleh Apakabar Nunk di 6/08/2012 12:44:00 PM
Pantai Ngurbloat, pantai dengan pasir putih paling halus di dunia atau lebih dikenal oleh penduduk kota Tual dengan Pantai Pasir Panjang, terletak di Desa Ngilngof di bagian barat Pulau Kei Kecil, Kepulauan Maluku. 

Pasir putihnya yang membentang sekitar 5 Km, ribuan pohon kelapa yang terhampar dipinggir pantai, air laut yang jernih membiru dan ombak yang tenang akan membuat anda betah berlama-lama ditempat ini. Kawasan ini masih sangat alami dan merupakan daerah wisata yang mudah di jangkau oleh penduduk di Pulau Kei ini.

Selain itu, pasir pantainya yang putih lembut berwarna cerah. Meski langit diselimuti awan, pasir di pantai ini berkilauan bak mutiara yang disebar. Hmmm...surga dunia. 
Pantai Ngurbloat ini masih sangat perawan, perjalanan untuk mencapai pantai ini pun sungguh melelahkan. Namun, rasa lelah itu akan terbayarkan dengan indahnya pantai dengan pasir terhalus di dunia ini.


 Bagi yang ingin menikmati liburan panjang, Pantai yang ada di wilayah timur Indonesia ini wajib menjadi tujuan wisata Anda bersama orang-orang terdekat. nggak rugi deh!!





0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review