Selasa, 12 Juni 2012

Owabong, segar nan asri dari Purbalingga

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 6/12/2012 05:00:00 PM
Reaksi: 

Objek Wisata Bojongsari atau yang biasa disingkat OWABONG ini terletak di wilayah Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah. Udah tau dari namanya kan? Owabong merupakan objek wisata air terbesar di Purbalingga. Owabong menyediakan aktivitas air seperti berenang dengan kolam kompetisi renang sepanjang 50 meter kedalaman 200 meter..wuaah..siapa ajja yang jago renang boleh jajal ini kolam. 
yang nggak kalah seru itu adalah kolam arusnya yang memang didesain nuansa alam. Airnya yang sejuk dan dingiiin memang disalurkan secara langsung dari Gunung Slamet secara letak Owabong ini memang dikaki Gunung Salak, sist. 
Sista juga bisa seru-seruan bersama keluarga dan teman-teman di kolam ember tumpah. Tumpahan airnya itu segeeeeer banget!! Oia, kita juga bisa nikmatin Perosotan a.k.a spiral yang lumayan tinggi dan menegangkan loh, sist...



Owabong  tidak hanya menyediakan aktivitas air yang luar biasa seru, tetapi juga menyediakan berbagai aktivitas seru lainnya. seperti Go Kart, Halilintar, Danau yang bisa kita jelajahi dengan perahu bebek serta Restoran khas Purbalingga juga tersedia disini. 
Pemandangan yang masih sangat segar nan asri ini senantiasa dijaga oleh Pemerintah Purbalingga. Nuansa alam masih sangat terasa sehingga kita yang berasal dari kota dapat merasakan perbedaan yang sangat signifikan antara desa dan kota.
Hmm...seru banget kan Owabong ini...yuukk, bagi sista yang mau rencanain liburan khususnya ke daerah Jawa Tengah, Owabong nggak bisa dilewatin begitu aja loh...
Let's travel!



0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review