Selasa, 12 Juni 2012

Crazy Little Things Called Love Sequel

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 6/12/2012 05:33:00 PM
Reaksi: 

Pasti udah pada nonton Film Drama Thailand "Crazy Little Things Called Love" kan? film yang menceritakan kisah Nam "si itik buruk rupa" yang menyukai ka Shone, kaka kelasnya yang sangat tampan. Film yang berlatar kisah kasih di sekolah itu menuai banyak pujian dan penghargaan. Kisahnya sih sudah umum, kisah tentang cinta seorang cewek biasa-biasa aja yang menyukai kakak kelas yang tampan nan rupawan. Namun,  penulis naskah dan sang sutradara mampu mengubahnya menjadi sebuah drama yang layak untuk ditonton jutaan orang. 

Nam berusaha menjadi cantik demi cintanya kepada Ka Shone. Dengan bermodalkan buku 9 resep cinta, Nam dan ketiga temannya mengikuti aturan yang ada dibuku tersebut. Kisah Nam dan teman-temannya ini mampu mengingatkan kita akan seru dan asyiknya masa-masa di sekolah. Tak hanya soal percintaan, di film ini juga kental akan sisi persahabatannya. Persahabatan antara Nam dan ketiga temannya, mampu menghanyutkan suasana ketika Nam yang sudah berubah jadi cantik memilih menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman barunya, Ka Top. Hmm...Bagus banget deh film ini.
Nah, karena kesuksesan film Crazy Little Things Called Love yang diproduksi tahun 2010 ini, sang sutradara bermaksud membuat sekuelnya. Hmmm...udah pada kangen kan sama akting ka Shone dengan Nam? 
Bener banget, ending film pertama mempertemukan Nam dan Ka Shone yang sudah tidak bertemu dan hilang kontak selama 9 tahun. Nam pergi ke Amerika untuk bertemu dengan ayahnya dan ternyata menjadi desainer muda terkenal di sana sedangkan Shone menjadi bintang lapangan hijau Bangkok Glass semenjak lulus SMA seterusnya menjadi Fotografer profesional. 

Di film sekuel ini, sutradara ingin mengangkat kisah Nam dan Shone ketika 9 tahun tidak bertemu. Hmm. gimana yaaa? penasara? tunggu ajja kabar baik dari sutradara kapan akan tayang. Hehehe...


- Ka Top, Nam, Ka Shone-

-Ka Shone, Ka Top, Nam, Guru Pon-


-Gini nih serunya konfrensi pers CLTCL sekuel-

-Ka Pim juga ikut memeriahkan CLTCL sekuel, loh-

-ini dia pasangan serasi CLTCL, Shone dan Nam-

Mari kita berdoa untuk perilisan CLTCL sekuel agar lancar dan dipercepat...amin ^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice info gan !

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review