Minggu, 05 April 2015

Namida Usagi (Tears of First Love) - Minase Ai

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 4/05/2015 11:51:00 AM
Reaksi: 

Pertama kali liat cover komik ini dipajang, aku langsung suka. Entah mengapa seperti ada energi yang luar biasa untuk beli ini komik, padahal Aku sama sekali belum baca sinopsisnya. Beginilah sinopsisnya;

Pertukaran bangku adalah sebuah even besar. 
Semua murid gugup memikirkan siapa yang akan duduk di sebelahnya. 
Pertukaran bangku pertama di kelas 3, Momoka duduk di sebelah Narumi, 
Cowok pendiam berkacamata.  
Ada rumor tentang Narumi, "Orang paling aneh di kelas" atau 
"yang duduk disebelahnya, tidak akan punya pacar seumur hidup." 
Uwaa! Momoka jadi takut pada si kacamata!
Tapi, sejak mengetahui kebaikan dan ketulusan Narumi, momoka pun terpikat. . .

Setelah baca sinopsisnya tanggepan yang keluar ialah "ini komik biasa banget, klise. palingan nanti juga si Momoka suka sama Narumi, terus Naruminya juga suka. selesai" 

Tapi, selesai baca sampai halaman terakhir vol. 1, yang harus aku lakukan pertama ialah menarik kembali kata-kataku di awal!
Komik ini gak se-klise itu, malah aku gak sabar menantikan vol. 2 nya rilis. 
hmm, banyak kejadian gak terduga sih ^^ 


0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review