Kamis, 02 April 2015

Bus for Spring - Usami Maki

Diposting oleh Apakabar Nunk di 4/02/2015 02:23:00 PM

Kisah ini tentang kesaharian kita ketika menggunakan bis. Seperti kisah Shiho yang setiap hari menggunakan bus untuk pergi kesekolah dan dia menemukannya, cowok yang selalu beradu pandang dengannya, bukan karena Shiho dan si cowok berhimpitan didalam bus yang sesak, bukan pula ketika Shiho harus duduk bersebelahan dengan cowok itu didalam bus. Tapi karena Shiho selalu melihat cowok itu bersepeda disamping bis yang dinaiki oleh Shiho, Ketika mereka setiap hari beradu pandang. . .ketika itu pula Shiho merasakan sesuatu yang terjadi di dalam hatinya.  

Keigo memiliki kisah tersendiri dengan bus yang membuatnya mengiyakan tantangan teman-temannya untuk mengantar pulang Uchida, cewek pintar dari SMU elit yang terkenal namun susah didekati. 

Berbeda dengan Rena yang selalu merasa sendirian, dirinya merasa menemukan sosok yang bisa diajak bicara pada diri pak sopir, bis yang selalu dinaikinya ke sekolah. Tetapi mengapa Rena merasa kalau Pak Sopir itu selalu nampak sedih? Apakah kehadiran Rena mengganggunya? 

Kisah sepasang kekasih Momoka dan Kaito harus berakhir mengharukan ketika Kaito harus pindah ke Tokyo untuk meneruskan kuliah, 

Kumpulan kisah menarik tentang cinta karya Usami Maki ini sayang untuk dilewatkan. .

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review