Kamis, 09 Mei 2013

Review [Thai Movie] Hello Stranger

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 5/09/2013 05:48:00 PM
Reaksi: 

hai hai readers, kali ini aku mau mengulas film Thailand. Akhir-akhir ini lagi suka film Thailand nih. *sebelumnya ada review tentang film first love: crazy little things dan Yes or No". Kali ini aku mau mengulas film HELLO STRANGER. Langsung aja yuk disimak ^^
Film ini bercerita tentang dua orang muda mudi Thailand yang berencana berlibur ke Negeri Ginseng, Korea Selatan. Film ini bukan menceritakan tentang kisah dua orang yang saling jatuh cinta terus pergi berlibur ke Korea menikmati kisah mereka yaaa..

Sebut saja si cowok dengan nama "Kun" dan si cewek bernama "Krap". Kenapa aku menamakan mereka begini? Karena sampai film habispun nama kedua pemeran utama tidak dijelaskan sama sekali. *unik*
Oke. Kun berangkat ke Korea karena "dibuang" oleh teman-temannya dengan meninggalkannya dibagasi mobil bandara Bangkok. Kun langsung menuju ke tempat kumpul dengan travel yang telah lama menunggunya. 
Dilain pihak, Kun pergi ke Korea karena ingin berlibur dan menjernihkan pikirannya dari pacarnya yang sangat protektif. Dia membohongi pacarnya kalau ia pergi ke Korea bersama temannya, padahal ia hanya sendirian. Kun dan Krap menumpang pada pesawat yang sama. Kun dengan travelnya menginap di hotel dan Krap menginap di losmen khusus backpacker.

Singkat cerita, Kun tiba-tiba tertidur di depan losmen Krap. Merasa iba, Krap menyelimuti Kun dengan jaketnya mengingat suhu udara Korea yang sedang sangat dingin. Kun terbangun dan bingung mendapati dirinya berada ditempat yang tidak seharusnya. Krap juga bingung dengan cowok asing di negeri asing ini. Akhirnya mereka menyadari bahwa mereka berasal dari satu negara yang sama. Kun meminta Krap untuk mengantarnya ke hotel tempatnya menginap. Sesampainya di hotel, Kun sudah ditinggal oleh rombongan travel --"
Merasa iba, Krap membiarkan Kun mengikutinya selama satu hari saja. Krap ingin pergi ke Pulau Nami dimana tempat itu merupakan salah satu tempat paling populer di Korea karena menjadi tempat shooting Winter Sonata, K-Drama yang sangat populer. 
Kun adalah tipe iseng dan cepat akrab dengan orang lain, apalagi Krap sebangsa dengan dirinya dan sangat baik. Dia mengisengi Krap yang ketahuan membohongi pacarnya. Krap tetap menyembunyikan kebohongan kepada pacarnya sampai akhirnya pacar Krap memutuskan hubungannya via telepo. Krap hancur. hatinya sakit. Dirinya tidak terima direndahkan oleh pacarnya. 

Kun berusaha menenangkan Krap namun Krap tetap sedih. Kun yang gila, menyuruh Krap teriak sekencang-kencangnya di jembatan tempat orang lalu lalang. Awalnya Krap sempat ragu, tetapi mengingat rasa sakit yang ada di dada, ia melakukannya dan rasa sakit itu menghilang setelah meluapkannya begitu saja. 

Sepakat Krap meminta Kun untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan. 

Kun dan Krap pergi ketempat-tempat seru, melakukan hal-hal menyenangkan, dan tak terlupakan. Bermain ski, pergi ke pernikahan teman Krap, hingga bermain lotere. dan MENANG!


Mereka berdua menang lotere sebanyak 3juta won. :matabelo langsung saja mereka menghamburkan uang yang mereka dapat untuk melakukan hal-hal yang selama ini mereka inginkan. Tak terbayangkan sebelumnya liburan Krap sampai seperti ini.
Mereka sepakat bahwa mereka tidak perlu mengetahui nama masing-masing sehingga pada saat kembali ke Thailand nanti mereka tidak perlu mencari satu sama lain. Karena mereka menyadari mulai ada satu perasaan di hati masing-masing.
Tidak lama setelah itu, mereka kembali ke Thailand meninggalkan kenangan dalam hati masing-masing.
Akankah mereka berdua akan bertemu kembali?

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review