Rabu, 09 Januari 2013

Tonari No Hijiri Kun - Yagami Chitose

Diposting oleh Apakabar Nunk di 1/09/2013 10:31:00 AM

di komik ini terdiri dari beberapa cerita yang pertama:

Hijiri kun~ Beside Me

lagi-lagi Yagami Chitose membuat komik seru. Kali bercerita tentang Megumi dan dua cowok kembar yang berbeda sifat satu sama lain. yang satu sangat menyukai olahraga khususnya tenis dan satunya lagi sangat pintar dan terkesan kuper. Jadi, siapakah yang disukai Megumi-chan?? apakah si populer atau si kuper?

Dakishii Metai!

Keluarga Mirai mengalami kecelakaan tragis dan sejak saat itulah Mirai tinggal bersama keluarga Hanoka. Anak perempuan dari keluarga Hanoka lebih tua daripada Mirai. Mereka tumbuh dan tinggal bersama, sangat akrab satu sama lain, walaupun mereka telah tumbuh besar, Hanoka tetap menganggap Mirai sebagai adik kecil dan sering mengganggu privasinya. Apakah Mirai berusaha untuk menjauhi Hanoka yang terus-terusan menganggapnya masih kecil saja sedangkan Hanoka sekarang telah duduk dibangku SMA!!


HELP!

lanjutan dari kisah Hanoka dan Mirai, karena sangat akrab, teman-teman Hanoka menganggap Mirai adalah pacarnya. Mirai tentu merasa risih dengan godaan dari teman-temannya karena menyangka Mirai berpacaran dengan gadis lebih tua darinya. Hanoka berusaha untuk menjelaskan bahwa dirinya dan Mirai tidak ada hubungan apapun, tidak ada hubungan darah pula tetapi hidup disatu atap. Suatu hari, ada seorang gadis yang datang menyatakan perasaannya kepada Mirai. Tetapi, kenapa hati Hanoka sangat pedih dan tidak rela kalau Mirai pergi dengan gadis lain? 

My Teacher's Secret
Kyouko seorang gadis SMA yang pintar tiba-tiba diminta untuk mengajar Jin, si murid bengal. Jin merasa terganggu akan hadirnya Kyouko dirumahnya. Jin meminta Kyouko untuk mengambil uang dan langsung pulang saja. Tetapi Kyouko bersikeras untuk tetap membantu Jin belajar. Jin malas menanggapi Kyouko, saat itupula, Kyouko menawari Jin suatu penawaran. Kalau Jin mampu menembus peringkat 30, Kyouko tidak akan muncul lagi dihadapannya.!

Temukan kisah seru mereka di Komik Tonari No Hijiri Kun
Pemesanan hubungin 089610310610


~ penampakan belakang komik ~


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review