Rabu, 09 Januari 2013

Yes or No [Thai Film]

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 1/09/2013 11:14:00 AM
Reaksi: 

Siapa yang belum pernah nonton film Yes or No?! Bagi yang belum, segeralah datangi tukang DVD, bajakan juga gapapa *plaak* atau download lebih seru. coz film ini sama sekali gak rugi buat ditonton, didownload, atau dibeli bajakannya. 

Film ini bercerita tentang dua anak manusia yang saling mencintai. *ceilah* meski saling mencintai ada satu penghalang besar yang menjadi tembok diantara mereka berdua. Yaitu mereka berdua dilahirkan SEJENIS. Yap! mereka sama-sama perempuan. Pie seorang cewek cantik yang awalnya sangat membenci tom (sebutan buat perempuan yang berperilaku seperti cowok) ia sampai harus pindah asrama berkali-kali akibat ulah teman sekamarnya yang seorang pacar tom. Sampai suatu hari, ketika jatah untuk pindah kamar sudah tidak diperbolehkan, Pie harus terpaksa berbagi kamar dengan seorang cewek berpenampilan seperti cowok, sama sekali tidak feminim! 

ini nih Kim, si cewek ganteng x___x

Kim. merupakan mahasiswa jurusan pertanian. tiba-tiba harus berurusan dengan cewek ribet bin cerewet seperti Pie. Meski Pie memerlakukannya seperti tidak suka, Kim tetap berlaku baik kepada Pie, dia memasak sarapan untuk Pie dan tidak memerdulikan ocehan teman-temannya yang mengolok kalau dirinya lebih tampan dari lelaki manapun di kampusnya. Karena satu kamar memaksa Pie untuk akrab dengan Kim. Meski Kim terlihat seperti Tom, namun Kim menyangkal kalau dirinya itu seorang lesbian. Tetapi siapapun yang melihat Kim, pasti mengira kalau Kim itu adalah laki-laki. Biar begitu, Pie menemukan sesuatu yang menarik di dalam diri Kim seperti Kim sangat takut gelap *tidak pemberani seperti layaknya seorang cowok* Kim pandai memasak dan Kim pandai bermain gitar. 


Makin hari, Pie semakin akrab dengan Kim dan Kim juga akrab dengan teman-teman Pie. Jane teman Pie diam-diam menyukai Kim meski tau Kim adalah seorang perempuan. Jane mencuri-curi kesempatan untuk dekat dengan Kim tetapi Kim hanya menganggap Jane sebagai teman perempuan biasa. 

Pie merasa Kim memiliki perasaan khusus kepadanya, ini dibuktikan Kim ketika dirinya cemburu melihat Pie diantar oleh laki-laki lain pilihan orang tuanya, Wan. Sejak saat itu, Pie juga merasa memiliki suatu rasa yang tidak bisa dicernanya sendiri. Dia merasa dirinya telah gila menyukai Kim karena Kim adalah perempuan. Orang tuanya sangat tidak menyukai perempuan tomboy apalagi memiliki hubungan khusus dengan mereka. 
Tetapi rasa itu semakin lama semakin besar, Pie benar-benar jatuh cinta kepada Kim. dan Kim pun begitu. Mereka saling mencintai! 

Pie takut sekali hubungannya dengan Kim akan ketahuan oleh mamanya. Dia meyakinkan diri bahwa rasa itu hanyalah rasa suka biasa. tetapi ternyata rasa itu tidak bisa hilang. Pie benar-benar mencintai Kim tidak peduli apapun itu. Tetapi dia takut untuk mengakuinya. Berbeda dengan Kim, dia merasa baik-baik saja akan hal ini dan siap kapan pun itu, dia akan menceritakannya kepada siapapun.


Seperti hubungan pada umumnya, hubungan Kim dan Pie pun tidak selalu berjalan mulus, apalagi hubungan terlarang seperti itu. Masalah Pie berada pada persetujuan mama Pie. Masalah Kim adalah ketika Jane mencoba menciumnya ketika Kim sedang tidur, Pie yang melihatnya merasa cemburu buta dan kabur kerumah orang tuanya. 
Akhirnya Kim memberanikan diri datang kerumah Pie untuk meminta izin untuk menjalin hubungan dengan Pie. Jelas saja, Mama Pie tidak menyetujui, Pie yang galau merasa hubungannya ini tidak benar membuat hati Kim terasa sangat sakit. 
Setelah kejadian dirumah Pie, Kim pergi kerumahnya, menyendiri dan tidak mau makan. Dia sama sekali tidak bisa konsentrasi dan terus murung. Begitu juga Pie, dia benar-benar merasa kehilangan Kim dalam hidupnya. Karena cintanya yang begitu besar kepada Kim, Pie pergi menemui Kim dirumahnya. Kali ini hatinya mantap untuk tetap bersama Kim meskipun dunia menentangnya. 

Hikmah dari Film ini adalah bagaimanapun itu, tetap percaya pada perasaan dan hatimu. 


1 komentar:

Dina Anggraini mengatakan...

waaaah bgs nih, terimakasih recmmndd bgt

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review