Selasa, 15 Januari 2013

Locker 1999 - Oda Aya

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 1/15/2013 07:18:00 PM
Reaksi: 

"Tulislah diselembar kertas tanggal, waktu serta masalahmu, sertakan pula uang 20 ribu yen, masukkan ke dalam Locker Nomor 1999 yang tak terpakai. Kalau datamu tidak lengkap, tim peneduh hati nggak mau datang. tapi kalau semuanya lengkap, salah satu anggota tim akan muncul di hadapanmu."

Di SMU Hakuba merebak gosip hangat. Jika kita memasukkan surat ke dalam Locker Nomor 1999 dan menceritakan masalah kita maka akan muncul salah satu anggota tim yang akan membantu kita menentramkan hati yang sedang gundah. 

Izumi gadis gundah gulana pertama yang baru saja diputuskan oleh pacarnya karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Izumi nekat memasukkan surat ke dalam Locker padahal dirinya sama sekali tidak percaya akan gosip tim peneduh hati itu. 

Sumika gadis kedua, sangat phobia terhadap cowok. Bila disentuh sedikit saja, dia langsung pingsan. Sumika pun memberanikan diri untuk menulis surat kepada tim peneduh hati

Arima, gadis ceria nan semangat tiba-tiba harus merasakan perasaan bimbang nan galau akibat bertemu dengan ketua tim peneduh hati.

Kanako, gadis sempurna memiliki segalanya namun dibalik itu semua dia adalah gadis kesepian tanpa teman. Teman-teman cowok sulit mendekati Kanako karena merasa Kanako terlalu sempurna. Di hari ulang tahunnya yang ke 17, ia merasa kegalauan yang luar biasa karena tidak ada satu orangpun yang menemaninya. lalu, dia pun menulis surat untuk tim peneduh hati. .

Konatsu, gadis gundah terakhir yang tidak punya keberanian diri untuk mengungkapkan perasaan kepada cowok yang dia suka. Akhirnya dia pun meminta tim peneduh hati untuk membantunya untuk mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. . .

Setelah bersama dengan salah satu anggota tim peneduh hati, mereka memang merasakan ketentraman hati. .tetapi setelah hari itu berakhir, mereka harus menyimpan kenangan itu dalam-dalam tanpa menceritakannya kepada orang lain. .namun kelima gadis itu ingin terus bersama dengan para anggota tim. . .

apakah yang akan terjadi? akankah tim peneduh hati bubar karena adanya aturan yang melarang untuk mengistimewakan satu gadis?
temukan kisah seru mereka di Locker 1999

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review