Kamis, 29 Desember 2011

Princess Ver - Miyawaki Yukino

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 12/29/2011 11:54:00 AM
Reaksi: 
Judul : Princess Ver
Komikus : Miyawaki Yukino
Jilid : 1-3 tamat

satu lagi komik recomended dari aku, PRINCESS VER ! awalnya aku baca komik ini di Cherry! eh, pas tau dijadiin komik sendiri,,,waaah~ senangnya,,langsung serbuuu deh *abaikan*. heheheh.
envy banget sama Marino Hojo yang disukai oleh semua orang. berawal dari kaburnya si Marino lantaran pertunangannya dengan orang yang tidak dikenal. kemudian, dia terdampar *hihihi* di asrama laki-laki! *OMG* Yuu Takatsuki membantu penyembunyian Marino di asrama itu sampai-sampai kamarnya harus direlakan untuk tempat tinggal baru Marino *kyaaa* tetapi sebenarnya Yuu tidak suka akan kedatangan Marino. Ada Chihaya si cowok cantik yang baiiiiik banget bantu Marino serta ayah Yuu yang mengenali Marino kalau dirinya adalah pelayan keluarga Hojo di masa lalu. Ayah Yuu menjelaskan bahwa asrama laki-laki yang dijadikan tempat persembunyian Marino ini dulunya adalah rumah keluarga Hojo. Marino tidak ingat sama sekali akan hal itu. Orang tuanya sudah lama meninggal saat dirinya masih kecil.
Ayah Yuu menyuruh Yuu untuk memperlakukan Marino layaknya tuan putri. Perlakuan Yuu yang begitu baik terhadap Marino menimbulkan rasa cinta di hati Marino, tetapi Yuu hanya menganggap dirinya hanyalah pelayan Marino.Bagaimanakah kelanjutan cinta Marino? apakah cintanya kepada Yuu bertepuk sebelah tangan? Bagaimana dengan Chihaya yang diam-diam menyukai Marino?
temukan kisah mereka di komik ini...sampai tamat yaa!

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review