Kamis, 19 Maret 2009

huahahahaaa.......w kena sindrom pekael

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 3/19/2009 03:17:00 PM
Reaksi: 
w pekael di bea cukai mulai januari mpe februari di Departemen Keuangan Direktorat Jendral Bea dan Cukai Kantor Pelayanan Utama Tipe A Tanjung Priok.
hari pertama paztinya kita masih capcus n kaku geLaa...
w ditempatin di Lantai 3 bagian perbendaharaan dan keberatan seksi penerimaan dan pengembalian 2.....
wadoh...awalnya w canggung banget....abisnya mentor w yang bernama Gatot Herman Suyatno tuh lucu....
setelah beberapa ari, ternyata tuh orang" aneh...udah mulai akrab...n ketawa" bareng.
w masuk jam setengah delapan trus pulang sekitar jam 5an.
kerjaannya tuh cuma bantu" kerja orang" situ ajjah. kayak entri surat masuk n surat keluar, stempel, distribusi dokumen.
pokonya w bahagiaaaaaaaaaaa banget pekael disanah!!!!
orang" sono friendly banget
trus w deket banget sama bang armin mahulette yang kerjaanya cuma maen kompu doank!!!!
da k' ocung juga (nama aslinya sih okta anang diantama), k' oji, en masih banyak lagi......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

numpang lewat aja yaaa

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review