Tata Ruang Kantor
Berikut slide presentasi powerpoint dengan topik
Pernahkah kalian merasa tidak nyaman akan ruangan yang kotor, berantakan bak kapal pecah yang akhirnya cuma bikin kepala kita pusing, tidak nyaman bekerja, dan malah membuat kita tidak semangat bekerja. Ya begitulah akibatnya jika ruangan tidak tertata dengan rapi.
Tata ruang kantor atau tata ruangan tempat kita bekerja biasanya disesuaikan dengan beragam faktor; seperti melihat dari struktur organisasi, pembagian kerja hingga alur kerja. Biasanya sebuah organisasi yang memiliki struktur "flat" akan menggunakan tata ruang kantor yang terbuka; meja-meja kantor dibuat tanpa sekat dan saling berdekatan sehingga memudahkan para pegawainya untuk berkomunikasi dan berinteraksi. Sedangkan untuk organisasi yang menganut struktur organisasi berjenjang, biasanya menggunakan tata ruang kantor tertutup seperti yang biasa kita jumpai di kantor-kantor pemerintahan.
Baiklah, untuk memperjelas pemahaman kalian, saya sertakan slide yang bisa langsung kalian unduh.
Berikut slide presentasi powerpoint dengan topik
"Penataan Tata Ruang Kantor"
0 komentar:
Posting Komentar
Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^