Minggu, 07 Juli 2013

[REVIEW] ATM Error - Thai Movies

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 7/07/2013 05:25:00 PM
Reaksi: 

Halo Readers! Kali ini aku akan mengulas film Thailand lagi nih. Nah, film yang beruntung aku ulas judulnya ATM ERROR! atau dalam bahasan Thai nya ERRAK ERROR. Dari judul dan poster film nya aja udah bikin saya penasaran, ternyata bener! film ini sukses bikin perut aku pegel gara-gara ketawa. Sepanjang film banyak adegan-adegan lucu yang tadinya galau makin galau *eeehh. Bukan koq pokoknya film ini recommended banget deh buat mengisi liburan readers!!



Suer, adalah seorang pemuda yang bekerja disebuah bank ternama di Thailand. Pada saat interview rekruitmen, Suer diinterview oleh seorang manager yang cukup cantik. Manager itu menanyakan beberapa pertanyaan yang tidak lazim kepada setiap calon karyawannya. *nah loh* Manager cantik itu yang kemudian dikenal bernama Jib, menegaskan bahwa masing-masing karyawannya tidak boleh ada yang terlibat cinta atau istilahnya cinta di dalam kantor. Suer bingung kenapa harus ada peraturan aneh seperti itu dizaman modern ini. 
Setelah beberapa bulan bekerja di bank tersebut dan dibawah bimbingan langsung Manager cantik, Jib, Suer merasa dirinya mulai jatuh cinta kepada Jib. Suer pun melancarkan aksinya untuk "menembak" Jib. Ternyata Jib menanggapi Suer, tetapi masih malu-malu karena takut akan peraturan kantornya itu. Akhirnya Jib dan Suer pun berpacaran tetapi dengan perjanjian tidak menunjukkannya pada saat di kantor. Banyak adegan lucu yang terjadi ketika Jib dan Suer menyembunyikan kisah asramanya. Disini aku mulai ngakak karena gak tahan lihat kelakuan manusia ini. 


Masalah bermula dari kesalahan teknisi ATM di wilayah Chonburi. Pada waktu itu teknisi ingin memperbaiki ATM yang telah rusak, namun ATM tersebut masih bertuliskan kanji alias tulisan Jepang. Hal ini membuat teknisi bingung dan mencoba untuk tetap memperbaikinya dengna melihat buku manual. Meski melihat buku manual perbaikan ATM dan sedang dikejar ingin menonton pertandingan bola, teknisi asal saja dan hanya menerka-nerka tulisan Jepang itu. Setelahnya teknisi segera pergi menonton pertandingan sepak bola tanpa memerdulikan ATM nya. 

Dari sinilah masalah mulai muncul. Datang seorang pemuda ingin mengambil uang di ATM dan ternyata ATM nya mengeluarkan uang lebih. Pemuda itu kemudian memberitahu kepada temannya yang lagi nonton pertandingan sepak bola. Hahaha adegan ini sukses bikin ketawa akibat scene yang bener-bener dramatis ketika semua orang dilapangan sepak bola ingin mengambil uang di ATM itu. 


Akibat kesalahan ATM ini, Jib selaku manager ATM di kantor pusat langsung turun tangan menangani kasus ini. DIlain kondisi, Hubungannya dengan Suer pun terancam kandas ditengah jalan karena Jib meminta Suer untuk berhenti kerja tetapi Suer jelas tidak mau karena Suer ingin Jib lah yang berhenti kerja. Jib yang keras kepala dan tidak ingin keluar dari pekerjaannya, menantang Suer untuk menangani kasus ini.

Perseteruanpun dimulai, antara Jib dan Suer siapa yang kalah harus keluar dari pekerjaan itu. Suer tidak ingin kalah dari Jib memulai rencananya terlebih dahulu. Dengan berbagai cara dan hambatan yang dihadapi Suer tidak gentar sedikitpun. JIb yang mengetahui Suer telah "bergerak" tidak mau kalah dan langsung melaksanakan rencananya sendiri menuju titik kasus,



Film ini cocok banget buat readers yang pengen ketawa sampe mules ^^

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review