Selasa, 16 Juli 2013

My Fragile Love - Miyawaki Yukino

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 7/16/2013 01:34:00 PM
Reaksi: 

Hai-hai Readers ^^ aku kembali lagi nih, Sekarang aku mau kasih review tentang komik karangan Miyawaki Yukino yang berjudul MY FRAGILE LOVE

Aoi kehilangan ingatan ketika berumur 5 tahun. Ia sama sekali tidak mengenali siapa dirinya dan keluarganya. Pada saat yang bersamaan Aoi merasa tersisih dari orang disekelilingnya. Namun, Rin datang dan berjanji untuk membuat kenangan baru bersamanya sebagai sepasang anak kembar. 

Akhirnya Aoi dan Rin tinggal dalam satu keluarga yang sama. Aoi dan Rin kini beranjak remaja. Menjadi sepasang anak kembar yang sangat kompak. Aoi sangat tomboy dia ikut ekskul kendo *Aoi itu cewek yaa* sedangkan Rin ingin menjadi seorang desainer *mungkin agak kebalik* #plaakk. Walaupun dulunya Rin juga pemain Kendo, tapi setelah beranjak remaja, Rin tidak lagi bermain kendo. 
Disekolahpun Aoi dan Rin terkenal sebagai sepasang anak kembar yang tampan dan cantik. Tak sedikit yang menyukai Aoi dan Rin. Bahkan semenjak dirinya masuk SMP, Rin terkenal menjadi "pacar rental" setiap anak gadis. Aoi merasa Rin keterlaluan sampai-sampai mau jadi "pacar rental" gadis-gadis teman sekelasnya. Rin berkata "urus saja urusanmu, tidak usah ikut campur". Perkataan Rin yang pedas membuat Aoi berpikir Rin sudah berubah, bukan Rin yang dulu. 
Setelah pertandingan Kendo, Aoi bertemu dengan Izumi rivalnya sejak dulu. Aoi bersikeras ingin mengalahkan Izumi dipertandingan kendo selanjutnya. Izumi tumbuh menjadi pemain kendo yang mahir dan menarik. Jelas saja Aoi kalah telak oleh Izumi. Kemudian, Izumi berupaya mendekati Aoi yang sudah beranjak menjadi gadis remaja yang ceria. Izumi meninggalkan kenangan baru dihati Aoi. Aoi pun merasa ada sesuatu yang berbeda ketika dirinya berhadapan dengan Izumi. Melihat kedekatan kakak kembarnya dengan Izumi, Rin marah, dia tidak suka Aoi, satu-satunya perempuan dihidupnya dekat dengan cowok lain. 
Aoi merasa semenjak dirinya dekat dengan Izumi, Rin seakan menjauh. Rin tidak ada dikamar pada saat Aoi menerjang membangunkannya. Rin tidak ada pada saat dirinya pulang sekolah. Rin tidak mau pergi bersama ke sekolah. Aoi merasakan Rin berbeda. Aoi sedih akan sikap Rin ini. Padahal Aoi dan Izumi tidak terikat apapun. 
Belum selesai masalahnya dengan Rin, ternyata teman Aoi meminta Aoi untuk menjodohkannya dengan Rin. Jelas saja Aoi kaget. Mendengar nama Rin hatinya bergetar, dia kangen dengan sikap Rin yang dingin namun baik dan begitu peduli. Apalagi sekarang dia harus menjodohkan adik tersayangnya kepada sahabatnya. 
Yang dijodohkan malah menolak mentah-mentah, Rin mengatakan bahwa dirinya telah menyukai seorang gadis sepenuh hatinya. Rin tidak bisa menerima gadis lain. 

Setelah kejadian itu, Aoi semakin berpikir tentang getaran aneh ketika berada bersama Rin. Puncaknya ketika dia ditemukan tak sadarkan diri di bathup karena kelamaan berendam *LOL*. Rin yang menemukan Aoi , langsung mengangkat Aoi dari bathup dan menggendongnya *gakpakebaju*. Kemudian, Aoi menyebutkan nama Izumi ketika dia tidak sadarkan diri. Rin kesal, lalu dia mencium lembut Aoi yang sedang tertidur pulas. x___x




Setelah kejadian itu, Aoi malah semakin dekat dengan Izumi, malah Izumi telah mengungkapkan perasaannya kepada Aoi. Tapi, saat Aoi ingin melihat foto-foto kenangannya bersama Rin, dia menemukan kenyataan bahwa tidak ditemukannya foto Aoi saat berusia kurang dari 5 tahun. Yang ada hanya foto Rin sendiri. Padahal Aoi dan Rin merupakan anak kembar, tapi mengapa tidak ada sama sekali foto Aoi semenjak lahir?

Apa yang sebenarnya terjadi? Lihat kisah selanjutnya Aoi dan Rin di My Fragile Love.

For all, kisah ini cukup sedih dan membuat hati deg-deg sueeerr. Tapi menurutku endingnya menggantung karena kurang dijelaskan gimana hidup Aoi dan Rin selanjutnya setelah keputusan mereka berdua.

Penasaran???
Minat komik ini? hubungi 089610310610

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review