Sabtu, 07 Juli 2012

air terjun nan eksotik, cindulang

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 7/07/2012 11:06:00 AM
Reaksi: 

inilah penampakan Curug Cindulang yang berada di Kabupaten Sumedang Desa TanjungWangi. Curug Cindulang ini berada di ketinggian kira-kira 700 kaki di atas permukaan laut. Liburan ini aku berkesempatan untuk jalan-jalan kesini bersama kakak dan adikku dengan mengendarai sepeda motor. Dari rumahku, jarak tempuh untuk sampai ke Curug Cindulang ini sejauh 11km. Hmm..jauh juga yah. Tapi nggak akan terasa koq, sist. Soalnya kita bakalan disuguhkan pemandangan yang beda banget sama di Jakarta. Udaranya dingin dan sejuk banget khas daerah pegunungan. 


Selama perjalanan, kita juga bisa berfoto ria, tapi inget ya para travelista, harus hati-hati sama jurang-jurang yang ada dipinggir jalan. Disepanjang jalan menuju curug, tidak ada pagar pembatas, jadi dibutuhkan konsentrasi dan keahlian yang tinggi ketika sista berkendara di daerah ini. 


ini dia! aku udah sampai loh di curug Cindulang. Heheh. Pemandangannya luaaaar biasa banget kaan. Udara dan Airnya seger + dingin banget loh, sist ^^. Oia, kalau kesini jangan lupa bawa baju ganti. heheh. Jadi buat sista yang mau ngerasain sejuknya air curug ini bisa langsung byuuuur...tapi hati-hati dengan batu yang licin loh!

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review