Rabu, 23 November 2011

Brilliant Magic - Miyawaki Yukino

Diposting oleh Apakabar Nunk di 11/23/2011 04:56:00 PM
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Pengarang : Miyawaki Yukino
Jilid : 1-3 Tamat
Kondisi : Bagus, terawat dan berplastik

Sinopsis:

Aku, Mitsuki Fujikawa selalu bermasalah dengan penampilan. Aku selalu tampak jauh lebih muda dari usiaku. Hingga pada suatu hari aku bertemu dengan seorang cowok misterius yang kemudian akan mengubah hidupku 180 derajat. "Maukah kau menjadi modelku?" dia mulai mengubah penampilanku dengan keahlian make-upnya. Aku terkejut ketika aku menemukan diriku di depan cermin yang begitu menawan.

Penasaran dengan kisah Mitsuki dengan penampilan "model" ?





pemesanan bisa langsung mengirimkan pesan sms ke nomor 08978812594
pengiriman akan dilaksanakan jika Anda mengirimkan bukti pembayaran ke email saya apakabarnunk@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review