Minggu, 31 Januari 2010

310110....unforgotable day

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 1/31/2010 02:08:00 PM
Reaksi: 
kemaren seminar motivasi di GICI business School...dan entah darimana dapet ide koq w bisa iiah beli formulir buat jadi mahasiswa situ!!
emg w tertarik gto di bisnis???

entahlah...

well, kemaren tuh cape plus hepi beratss....

why???

pulang dari seminar, w langsung ke MOI coz w dah janji ma si kebo buat ke Gramedia...

wuahh...nyampe gramed, komik yang w cari kagak ada...

SEBEL mode on

tapi abis itu seneng beratt....

padahal pulang udah agak malem n ujan...

ujan"an deh bareng si kebo...

hoohhh....dy nempel trusss.....


hehehehhehehee....

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review