Selasa, 24 November 2009

all about me....

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 11/24/2009 02:11:00 PM
Reaksi: 
1. Syapa nama mu ?
Nurul Fadillah Salasa

2. Tempat tinggal sekarang ?
Jakarta

3. Skull / Kul ?
high school grade XII

4. Tempat tanggal lahir ?
jakarta, june, 27 1992

5. Urutan sekolah dari SD hingga hingga sekarang ?
SDN TUgu Utara 07 Pagi, SMP N 30 jakarta, SMK N 12 Jakarta



6. Kegiatan belakangan ini ?
ngurusin forum TVXQ (pastinya), sibug berteman....

7. Sejak kapan terjun ke dunia net ?
esde kelas 6

8. Gabung pertama kali di ?
friendster

9. Selanjutna ?
MSN,FB.MYSPACE,YM,BLOGGER,TWITTER,MULTIPLY,JOOMLA, Wordpress, hi5,

10. Alamat Email yang dipakai ?
YAHOO+GMAIL

11. Sering OL di ?
facebook, twitter

12. Game yang sedang dimainkan belakangan ini ?
counter strike (gag da matinya) dungeon siege (warlord...I love u so much), fashion show, empire state

13. Yang memiliki tantangan terbesar ?
dungeon siege....enemy is never dies....

14. Status sekarang ?
i've never had someone there's know me like you do....i've never had someone as good for me as you...

15. Yang selalu wall-to-wall dgn lw tiap hari ?
member JJ, Lintang, cintya, and yang laenn....

16. Sudah berapa wall ?
seribuan mungkin hohooooo

17. Yang sedang dekat dgn?
Kim Jae Joong, Deefora....

18. Udah berapa lama ?
JJ (Desember 2008), deefora (dah lama....entah sejak kapan)

19. Jumlah Hape ?
alhamdulillah.....

20. Apa aja ?
Nokia 3230, Nokia 1200, Esia hwuawei,

Step 2 : Advanced

21. Kerjaan yang sedang ditekuni ?
gy mendalami programming

22. Gajina ?
gag dapet...tapi dapet iLmu....

23. Nama Twitter ?
deefora

24. Sering OL pke apa ?
notebug, kompie, hape

25. Alasanna ?
hape (kalo mau tidur.....) notebug (bisa dibawa"...khususnya skula) kompie (dial up di ruma ajja)

26. Makanan kesukaan ?
masakan nenek n mami......ma'nyooosssss

27. Minuman Kesukaan ?
aer dingin...tapi sekarang agy belajar minum aer anget coz gag baik....

28. Mie instan favorite ?
mwo?????

29. Punya Laptop ?
aLhamdulilah....ada

30. OS komp skarang ?
win XP

31. Wallpaper skarang ?
editan photoshop

32. Dapet darimana ?
bikin ndiri

33. Aliran musik favorit ?
kpop, jpop, jrock, easy listening dah

34. Band fav ?
TVXQ, J-Rocks, L'arc-en-ciel, My Chemical Romance,

35. Band yang d benci ?
masing" punya kelebihan dan kekurangan

36. Band luar fav ?
my chemical romance, RHCP,

37. Band jepang fav ?
L'arc-en-ciel,

38. Artis fav ?
Kim Jae Joong (always!!!)

39. Cita-cita saat kecil ?
arsitek, penulis

40. Acara TV favorit ?
fiLm kartuuunnnn.....

Step 3 : Info singkat

41. Nada dering SMS lw ?
Toke...Toke....Tokeee.....

42. Kalo nada dering telpon ?
penghormatan kpd yang menelepon...(bunyi drumband)

43. Syapa yang sms smalam ?
LG+member TBF, adik"ku (dede, yoru, asa), anak" sekutu.....

44. isina ?
News" TBF, kalo adik"ku biasa lah.....

45. Speed dial no 1 di hape ?
mami ku

46. Yang terakhir kali telpon ?
dede....

47. Total inbox minggu ini ?
entahlah....males liadnya....

48. Wallpaper hape ?
pic always keep the faith....

49. Kartu yang dipake ?
3, esia, mentari

50. Dalam seminggu habis brapa rebu buat pulsa ?
entahla...gag nentu (males ngitungnya juga)

51. Nama contact pertama di hape ?
-----

52. Nama Contact Terakhir ?
.wara.

53. Terakhir Chat di YM ?
sekitar 12 hari yang lalu....

54. Alamat YM ?
weimar_kinung

55. Pesan terakhir yang d terima ?
dari dede...curhatan dy

56. Dari syapa ?
dede

57. Mood blakangan ini ?
levay (mode on)

58. Kalo dapet tiket liburan, pengenna kemana ?
1st Korea, Jepang, Prancis (tapi pen keliling Indo dulu seh)

59. Quote yang ingin Disampaikan ?
nothing more to say

60. Ucapan Terakhir?
TVXQ oppa we proud to be cassiopeia!!! Kinunggg Hwaiting!!!!

1 komentar:

kinung@mars mengatakan...

all bout me session 1

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review