Jumat, 29 Maret 2013

My Platinum Lady - Yagami Chitose

Diposting oleh Apakabar Nunk di 3/29/2013 12:17:00 PM


Ai Odagiri, putri sulung yang sayang keluarga. Ia harus repot mengurus keluarga besarnya karena repot mengurus keluarga besarnya karena menggantikan Ibunya yang bekerja di tempat jauh. Sementara papanya hilang tak tahu kemana.

Karena kegigihannya belajar, Ai berhasil masuk ke sekolah elit Jouka Gakuen. Dengan menjadi kandidat PS (Platinum Student), ia akan dibebaskan dari biaya sekolah. Tapi ternyata. ada 2 kandidat PS lainnya, yaitu Rentarou Itou dan Phillipe Christopher. Berhasilkah Ai menjadi PS?


ai odagiri selalu bersemangat apalagi kepada barang-barang diskon. Dia beserta kedua adik dan tiga adik kembarnya berusaha sekuat tenaga menyambung hidup. Adik-adiknya sangat mendukung kakaknya masuk kesekolah mahal itu. Makanya Ai berusaha mati-matian untuk mempertahankan gelar PS nya hingga satu tahun kedepan meski harus berhadapan dengan Itou si anak teladan dan Christopher yang kaya  namun baik hati. 



Ai merasa ini merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang kakak dan tidak boleh gagal untuk mendapatkan gelar PS. Karena kalau gelar PS itu hilang, maka ia harus membayar uang sekolah yang biayanya sangat mahal itu. 
sanggupkah Ai? Lalu bagaimana perasaan Ai ketika Christopher, saingannya jatuh hati kepadanya? Kemudian, ada apa dengan Itou yang berada di toko sayur?

Lanjutkan kisah Ai yang ceria di komik mini seri Yagami Chitose ini

Pemesanan Hubungi 089610310610


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review