Minggu, 01 April 2012

Scene yang Hilang di Samurai X Reflection

Diposkan oleh Nurul Fadillah di 4/01/2012 01:56:00 PM
Reaksi: 

FIlm Samurai X Reflection yang telah aku posting sebelumnya menyisakan rasa penasaran para penggemar. *termasuk saya* karena film tersebut hanya dibuat dua chapter saja. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang masih bergelanyut dibenak saya. Koq tau-tau Kenshin dan Kaoru menikah dan punya anak? Kenapa Kenshin bisa berkelana hingga meninggalkan Kaoru? Apa yang terjadi pada diri Kenshin sehingga ia tampak sangat lemah?

Nah, akhirnya aku sedikit dapat pencerahan. Ternyata di film Samurai X Reflection ini banyak sekali scene yang di delete / dihapus oleh director nya. Berikut cuplikan scene yang di delete. Check this out!



Scene ini menggambarkan Kenji yang penasaran memegang Sakabatou *pedang bermata terbalik* milik Kenshin. Tampak Kenshin yang berlari dari kamar seakan tidak menginginkan Kenji melihat apalagi memegang pedang legendaris miliknya itu. 

Deleted Scene berikutnya menampilkan Yahiko yang sedang ditunggangi oleh Kenji. Tampak kenakalan Kenji yang menarik-narik rambut Yahiko. Kaoru, sang ibu berusaha untuk memberitahu Kenji untuk tidak bersikap seperti itu. Kenshin hanya duduk tenang seperti biasa di dekat pintu. 

Jelasnya, bisa dilihat di video Deleted Scene. Silahkan buffer sekitar 8 menit. Di video ini, Kenshin berbicara seolah dia merupakan Ayah yang tidak baik. 


 Ah, Kenshin mengapa kau sungguh berbeda dari cerita yang di TV sebelumnya???

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi silent reader, komennya ditunggu untuk perbaikan blog ini ^^

 

Coretan Si Pingu Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review